Bulan Bung Karno 2021, PDIP Makassar Bakal Gelar Donor Darah dan Operasi Bibir Sumbing Gratis

Selasa, 25 Mei 2021 09:38

Andi Suhada Sappaile (foto: zaki rifan/fajar)

Sementara, Wakil Sekretaris Internal DPD PDIP Sulsel Risfayanti Muin mengatakan, momentum BBK menjadi wadah agar kader PDIP lebih kuat lagi untuk saling berpegangan tangan demi membawa partai ini menjadi partai yang hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Bukan hanya ketika kita butuh suara. Tetapi hadir dalam bentuk berkebudayaan dengan wajah yang menjunjung tinggi Pancasila serta wajah yang jauh lebih ramah kepada masyarakat dengan menuntun politik yang jauh lebih santun. Juga membentuk politik yang berkemerdekaan,” harap Anggota DPRD Sulsel Komisi E itu.

Katanya, pada kegiatan BBK nantinya tidak besar ke dalam. Melainkan kepada masyarakat. Hadir dengan ide-ide kreatif yang bisa memperlihatkan wajah partai betul-betul ada di tengah masyarakat.

Apalagi ketika cakupan ranting telah sepenuhnya terbentuk. Maka besar harapannya bergotong royong dengan turun langsung kepada masyarakat di seluruh ranting. Diharapkan itu bisa terjadi. Sehingga wajah partai hadir lebih dekat dengan masyarakat.

“Politik itu bukan hanya sekedar kita butuh suara. Tetapi politik dan politisi betul-betul hadir dalam merangkul masyarakat utamanya di Kota Makassar,” tandas Risfayanti Muin. (endra/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI