Majdah: Selamat Prof Najamuddin Atas Terpilihnya sebagai Rais Syuria NU Sulsel

  • Bagikan

Syeikhul Ma’had Pesantren An Nahdlah Makassar ini mengungkapkan, ke depan perlu kembali kita aktifkan forum bahtsul masail sebagai forum untuk mengkaji secara mendalam dan memberikan jawaban persoalan-persoalan keumatan dewasa hari ini.

"Saya terpilih ini sudah takdir , karena terlanjur masuk di jajaran syuriah karena ini amanah alim ulama yg hadir, Insya Allah saya akan lanjutkan amanah Almarhum Anregurutta KH Muh Sanusi Baco sebagai tanggung jawab saya sebagai seorang murid dan kita yang hadir disini adalah murid-murid gurutta,” tutupnya.

Rektor Universitas Islam Makassar DR Ir Hj Andi Majdah M Zain MS.i menyampaikan civitas akademika UIM menyambut gembira dan mendoakan atas amanah tersebut. Prof Dr KH Najamuddin Dekan Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Islam Makasssar sebagai Rais Syuriah Nahdatul Ulama (NU) Sulsel, saat ini AGH Prof Naja bukan lagi milik UIM semata tapi milik ummat.

"Al Fatihah untuk Allahuyarham AGH Sanusi Baco semoga almarhum tenang dan damai di tempat mulia di sisi Rabbul'alamin dan AG KH Prof Najamuddin semoga senantiasa dirahmati, mendapat ridho dan kemudahan dalam menjalankan amanah sebagai Rois Syurya," harap Majdah ketua Muslimat NU Sulsel ini. (rls)

  • Bagikan