Penjualan Yamaha Terdongkrak saat Ramadan

Selasa, 25 Mei 2021 09:56

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Yamaha mencatat market yang mengagumkan tahun ini. Walau saat ini perekonomian belum stabil, tetapi penjualan terus mencatat peningkatan.

Divisi Promosi Yamaha Sulselbar PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM), Astam Sari Handayani menjelaskan, penjualan Yamaha meningkat hingga 65 persen. Salah satunya terdongkrak pada momen Ramadan.

Jika saat awal pandemi PT SJAM yang hanya menjual rata-rata 3 ribuan unit. Tetapi memasuki April 2021 telah mencapai 9.100 unit.

Bahkan, perjalanan Mei ini lebih bagus lagi. Ditargetkan bisa mencapai 9.800 unit.

“Sebetulnya bisa lebih bagus lagi, hanya saja kendala unit telat datang disebabkan momen libur kemarin,” kata Astam.

Astam menyebut, animo market relatif lebih stabil. Sinyal kalau perekonomian masyarakat berangsur membaik.

“Semoga ke depan Covid bisa dikendalikan. Karena kalau kembali pembatasan, bisa terhambat lagi,” imbuhnya.

Manager Promosi PT SJAM, Erlangga Robby Tendean menambahkan, peningkatan market Yamaha di wilayah Sulselbar tak lepas dari beragam program yang diberikan ke konsumen.

Seperti program THR (Terbaik di Hari Raya). Program ini uang mukanya (DP) mulai 10 persen. Juga cicilan yang diberikan bisa sampai empat tahun, sekaligus dapat potongan cicilan hingga lima bulan.

“Di Juni nanti, kami juga sedang siapkan program yang lebih menarik,” paparnya.

Selain itu, Angga menuturkan, Yamaha juga memberikan kemudahan bagi konsumen yang hendak membeli sepeda motor Yamaha. Bisa dilakukan melalui aplikasi My Yamaha. (tam)

Komentar

VIDEO TERKINI