8 Warganya Terpapar COVID-19, Camat Perempuan Ini Aktif Sosialisasi Protokol Kesehatan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Camat Sabbang Selatan, Fatmawati Beddu, akhir-akhir ini disibukkan dengan kegiatan sosialisasi protokol kesehatan COVID-19. Hal itu ia lakukan, menyusul 8 warganya di Desa Tete Uri terkonfirmasi positif COVID-19. Untuk merespon kasus harian yang tiba-tiba kembali meningkat, Camat Fatmawati bersama unsur Forkopimcam dan Relawan COVID-19, intens melakukan sosialisasi protokol kesehatan (prokes), termasuk memantau 8 warganya yang terpapar COVID-19 yang kini harus melaksanakan isolasi mandiri.

“8 warga kami positif COVID-19, sehingga kami bersama Babinsa, BPD dan Relawan COVID-19 terus mengimbau warga untuk tetap patuh dan disiplin menerapkan protokol kesehatan,” kata Camat Fatmawati, Selasa (25/5/2021), di sela-sela kegiatan sosialisasi prokes di wilayah Sabbang Selatan.

Terhadap 8 warganya yang saat ini melakukan isolasi mandiri, Fatma bersama Tim PPKM mikro dan Relawan COVID-19 juga terus melakukan pemantauan secara intensif untuk memastikan 8 warga tersebut disiplin melaksanakan isolasi mandiri.

“Berdasarkan pengamatan kami di lapangan, sejauh ini 8 warga kami yang terkonfirmasi positif COVID-19 telah disiplin melaksanakan protokol kesehatan dan isolasi mandiri dengan baik dan sangat ketat,” jelas Fatma.

Untuk memastikan 8 orang ini melaksanakan isolasi mandiri dengan baik, pihaknya memberikan bantuan sembako dan dana COVID kepada keluarga masing-masing yang terpapar COVID-19. Hal itu dilakukan, guna mempercepat proses pemulihan dengan mengonsumsi makanan yang bergizi.

  • Bagikan