20,8 Km Ruas Jalan Kembali Mulus, Wujud Kepedulian Bupati ASA Tingkatkan Taraf Hidup Masyarakat

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- 20,80 kilometer jalan yang tersebar di 15 ruas jalan di enam kecamatan di Sinjai kembali mulus. Hal ini menjadi wujud kepedulian Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat.

Kinerja Pemkab Sinjai tersebut patut diapresiasi. Pasalnya, di tengah pandemi Covid-19, ASA kembali menuntaskan pembangunan infrastruktur jalan guna membuka akses perekonomian warga hingga ke pelosok.

Bahkan hingga awal mei 2021, sejumlah ruas jalan yang masuk dalam perencanaan telah tuntas atau rampung dikerjakan melalui Dinas PUPR Sinjai.

Pembangunan infrastruktur ini merupakan komitmen Pemkab Sinjai dalam meningkatkan infrastruktur jalan di Bumi Panrita Kitta.

Mengingat keberadaan infrastruktur yang memadai seperti halnya jalan menjadi kunci dalam memajukan perekonomian masyarakat khususnya di Kabupaten Sinjai.

Menurut Bupati ASA, pembangunan infrastruktur yang digenjot sejak awal pemerintahanya ini akan berdampak positif bagi masyarakat, sebab taraf hidup dan perekonomian masyarakat tentu akan meningkat dengan akses yang lancar.

"Pembangunan infrastruktur ini sudah menjadi prioritas. Hal itu tentu akan berdampak pada ekonomi masyarakat karena potensi pertanian, peternakan, perikanan dan perkebunan akan mudah untuk diangkut melalui akses yang baru nanti," kata Bupati ASA, Kamis (27/5/2021)

Peningkatan infrastruktur jalan kata Bupati ASA, tidak lain untuk membuka daerah terisolir dan memperlancar akses transportasi dalam menggerakkan roda perekonomian warga itu sendiri.

  • Bagikan