Kalla Aspal Dukung Pembangunan Jalan di Beberapa Wilayah di Sulawesi

Kamis, 27 Mei 2021 11:18

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Kalla Aspal merupakan perusahaan yang berada dibawah naungan Kalla Group yang telah berdiri sejak tahun 1988. Dalam kurung waktu puluhan tahun, Kalla Aspal telah berkontribusi sebagai agen aspal curah dalam beberapa pembangunan jalan di berbagai wilayah.Salah satunya, di wilayah Sulawesi. Kalla Aspal terus berinovasi dalam melakukan proses distribusi aspal curah hingga mencakup seluruh wilayah di Indonesia.

Hariyadi Kaimuddin selaku Corporate Marketing and Business Development Director Kalla Group baru saja melakukan kunjungan kerja ke Kalla Aspal cabang Mamuju bersama dengan rombongan Direksi dan Manajemen Kalla Group lainnya. Dalam kunjungannya, Hariyadi memberikan apresiasi atas inovasi-inovasi yang Kalla Aspal hadirkan dalam memenuhi kebutuhan pelanggan.

“Kalla Aspal juga menorehkan sejumlah prestasi dalam gelaran Apresiasi Distributor Aspal MOR VII yang diselenggarakan oleh PT. Pertamina. Kalla Aspal juga telah memiliki jaringan distribusi yang luas dengan terminal aspal curah tersebar di 13 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia,” ungkap Burhanuddin Lestim selaku Chief Operational Officer (COO) Kalla Aspal

Sepanjang tahun 2021, Kalla Aspal telah ikut serta dalam sejumlah proyek pembangunan jalan di beberapa wilayah. Diantaranya preservasi jalan Ampera – Surumana, peningkatan struktur jalan Negara Kambunong, preservasi jalan batas kota Majene, kota Polewali, hingga batas provinsi Sulsel, preservasi jalan Kalukku, batas kota Mamuju, dan batas kabupaten Majene, pembangunan jalan ruas Bua – Rantepao di Toraja Utara, dan Luwu, hingga pembangunan ruas jalan tol, Center Point of Indonesia, dan bandara.

Muh. Sadar selaku General Manager Reg. II Kalla Aspal mengungkapkan bahwa Kalla Aspal senantiasa berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan melalui proses yang terjamin. Proses pengambilan aspal diangkut menggunakan pengangkutan laut menuju ke lokasi penyimpanan stok. Kemudian truk tangki yang mengangkut aspal curah kini telah dilengkapi dengan pemanas aspal. Aspal curah kemudian diolah di Asphalt Mixing Plant. Dan terakhir, aspal siap digunakan untuk proses pengaspalan jalan raya untuk berbagai kebutuhan wilayah.

Komentar

VIDEO TERKINI