IKA SMA Negeri 6 Makassar akan Gelar Musyawarah Besar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR--Ikatan alumni SMA Negeri 6 Makassar akan menggelar acara Musyawarah Besar (Mubes) ke-6 di Makassar.

Ketua Panitia Mubes, Asriadi Doloking mengatakan bahwa acara .ubes ini akan dipusatkan di Claro hotel kota Makassar untuk mengendalikan acara-acara persidangan Mubes. Kegiatan tersebut tetap akan patuhi protokol kesehatan yang berlaku.

"Tidak semua agenda mubes bisa dilaksanakan secara online maka panitia atas persetujuan SC dan DPP IKA SMA 6 mempersiapkan tempat untuk pelaksanaan Mubes pada akhir Mei ini," kata Asriadi, Jumat (28/05/2021).

Sekretaris panita mubes, Sultan menambahkan bahwa panitia mubes sejak akhir tahun 2020 sudah melakukan persiapan dan menjaring aspirasi bakal calon ketua umum kepada semua angkatan alumni.

"Setelah panitia memperoleh SK dari DPP IKA SMA 6, kami bergerak cepat untuk melakukan sosialisasi dan penjaringan bakal calon ketua umum periode 2021-2024. Para bakal Caketum itu harus mendaftar dan menyerahkan bukti dukungan alumni lainnya untuk bisa ditetapkan sebagai Calon Ketua Umum atau Caketum,” ujar Sultan. (edo/fajar)

  • Bagikan