Kalla Care, Layanan Satu Pintu Mudahkan Masyarakat Jangkau Produk Kalla Group

Jumat, 28 Mei 2021 18:23

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Kalla Group resmi meluncurkan layanan terbarunya, Kalla Care, di Garasi NIPAH, Jumat (28/5/2021). Melalui Kalla Care, pelanggan dapat mengetahui seluruh informasi terkait bisnis yang dimiliki Kalla Group cukup dengan satu akses saja, mulai dari informasi produk, promo hingga layanan purnajual.

Dengan mengusung tagline #darihati, kehadiran Kalla Care diharapkan mampu memberi pelayanan terbaik dengan hadirnya rasa empati dan peduli yang menciptakan engagement dengan pelanggan. Oleh karena itu, layanan ini juga dapat dimanfaatkan pelanggan untuk menyampaikan keluhan serta memberi masukan.

“Kenapa Kalla Care bukan Customer Service? Karena yang kita inginkan bukan hanya services, tetapi juga beyond services, lebih peduli serta lebih empati. Harapannya, ada engagement dan bonding antara kita dan customer. Itulah juga kenapa kita menyebut pelanggan itu sebagai Kallafriends karena kita ingin menjadi teman pelanggan, lebih peduli dan lebih perhatian,” ungkap Hariyadi Kaimuddin, Marketing & Business Development Kalla Group.

Kalla Care berkomitmen menjawab pertanyaan pelanggan saat itu juga, sedangkan penanganan keluhan dan follow up leads tidak lebih dari 1×24 jam. Tujuannya ialah untuk memberikan pengalaman terbaik kepada masyarakat selama menggunakan produk dan layanan Kalla Group sehingga mereka mau merekomendasikannya ke kerabat dan teman.

“Jadi, ada beberapa jenis layanan di Kalla Care, yaitu produk yang meliputi informasi seperti info harga, spesifikasi produk, promo atau program hingga simulasi kredit. Kemudian, aftersales, seperti booking service harga service berkala (general repair) serta harga spare part umum. Ada pula emergency call yang bisa membantu Anda saat menemui kendala pada kendaraan di tengah perjalanan serta informasi lainnya, seperti informasi alamat kantor cabang, informasi lowongan dan berbagai aktivitas Kalla Group,” jelas Aswan Amiruddin, Marketing & Corporate Communication Division Head.

Komentar

VIDEO TERKINI