Lahirkan Alumni Berakhlakul Karimah, Shohwatul Isad Gelar Wisuda

Sabtu, 29 Mei 2021 11:17

Ketua Yayasan Shohwatul Isad, Masrus Makmur Latanro mewisuda santri dan santriwati PPMI Shohwatul Isad, Sabtu (29/5/2021).(FOTO:SAKINAH/FAJAR)

FAJAR.CO.ID,PANGKEP– Hasilkan alumni yang berakhlakul karimah sesuai nilai-nilai Islam. Kali ini, pelaksanaan wisuda dan penamatan PPMI Shohwatul Isad digelar kembali. Pelaksanaannya pun berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat ditengah pandemi Covid-19.

Direktur PPMI Shohwatul Is’ad, Muhammad Mukhlis, menjelaskan bahwa, wisuda yang digelar di Auditorium al-Hijrah, Sabtu (29/5/2021) ini, diharapkan menghasilkan generasi yang berakhlakul karimah.

“Kami ingin membentuk karakter anak-anak yang berakhlakul karimah. Alhamdulillah disini ditanamkan nilai-nilai Islam, menghafal Alquran dan juga pelajaran akademik lainnya mendapat perhatian penuh, agar anak-anak kita memperoleh pendidikan yang berkualitas,” ungkapnya.

Sementara itu, Asisten II Pemkab Pangkep, Idris Sira terus berharap agar para alumni tetap bertekad melanjutkan pendidikan dimanapun.

“Harus semangat setelah selesai disini, kami Pemkab Pangkep sangat berharap agar anak-anak kita bisa memberikan yang terbaik. Apalagi program pemerintah saat ini sangat pro terhadap pendidikan,” ujarnya.(fit)

Komentar

VIDEO TERKINI