29 Tahun Bukit Baruga, Tumbuh Menuju Sejahtera

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR--Bukit Baruga kini memasuki usia baru. Menginjak 29 tahun, Bukit Baruga kini tumbuh menuju sejahtera. Bukit Baruga senantiasa berkomitmen untuk terus hadir memberikan hunian yang nyaman dan asri bagi masyarakat kota Makassar.

Memperingati hari jadinya, Bukit Baruga menggelar acara syukuran bersama seluruh karyawan dan jajaran direksi (28/05). Acara syukuran diramaikan dengan prosesi pemotongan tumpeng yang menandai hari jadi ke 29 Bukit Baruga.

Furqon Affandi selaku Chief Operation Officer Bukit Baruga mengungkapkan bahwa Bukit Baruga dengan spirit Harmoni Dalam Kehidupan, menawarkan konsep hunian yang nyaman dan aman. Bukit Baruga konsisten mempertahankan lingkungan hijau dan asri di area perumahannya.

“Bukit Baruga berkembang menjadi hunian yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti fasilitas ibadah, fasilitas olahraga yang terdiri dari lapangan tennis, serta sarana pendidikan sekolah Islam Athirah. Fasilitas terbaru yang juga hadir melengkapi kebutuhan keluarga, ialah Bugis Waterpark Adventure. Sebuah wahana permainan air terbesar di Indonesia timur. Tak hanya itu, Bukit Baruga kini dilengkapi dengan Golf Driving Range. Bukit Baruga berkomitmen untuk memaksimalkan pembangunan baik itu hunian, sarana, maupun fasilitas dalam rangka mewujudkan kehidupan yang nyaman bagi penghuninya,” pungkasnya.

Muh. Imran yusuf selaku Marketing and Commercial Division Head Bukit Baruga dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas antusiasme masyarakat dalam memiliki hunian di Bukit Baruga. Hal ini senantiasa menjadi motivasi bagi Bukit Baruga untuk terus mengembangkan layanan dan fasilitas terbaiknya.

  • Bagikan