Kalla Group Gelar Akademi Vokasi Indonesia dengan Hadiah Jutaan Rupiah

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Kalla Group bekerjasama dengan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) dan CNBC Indonesia menggelar Akademi Vokasi Indonesia (AVI). Kota Makassar kemudian menjadi kota ketiga digelarnya AVI ini.

Mengusung keahlian teknik otomotif, gelaran ini mengajak anak muda tingkat Sekolah Menengah Kejuruan, Politeknik , maupun Lembaga Kursus, dan Pelatihan penggemar otomotif untuk mengikuti kompetisi AVI ini.

Akademi Vokasi Indonesia merupakan salah satu bentuk kompetisi keahlian yang digelar di beberapa kota besar di Indonesia. Gelaran AVI ini memiliki tujuan untuk mendukung penyerapan tenaga magang maupun tenaga kerja di berbagai bidang di dunia industri perusahaan.

Aswan Amiruddin, selaku Marketing and Corporate Communication Division Head Kalla Group mengungkapkan bahwa Kalla Group sangat mengapresiasi gelaran AVI ini. Terlebih lagi dapat bersinergi bersama Kemedikbud, dan media nasional sebesar CNBC Indonesia. Kalla Group sebagai a group of company membuka kesempatan berkolaborasi dengan berbagai pihak.

“Sebagai bentuk dukungan Kalla Group dalam gelaran ini, 15 peserta terbaik berkesempatan menempuh program magang di perusahaan Kalla Group. Kami menyiapkan kesempatan belajar dan pengalaman baru kepada peserta terbaik AVI untuk magang di Kalla Group. Bagi anak muda Makassar dan sekitarnya yang memiliki interest dibidang otomotif, silahkan mendaftar dalam gelaran AVI ini,” tambahnya.

Setiap peserta akan diuji keahliannya di bidang teknik otomotif. Pendaftaran dibuka sejak 25 – 31 Mei 2021 mendatang. Pendaftaran dapat diakses melalui link bit.ly/avimakassar2021.

  • Bagikan