Ini Alasan Andre Elus Pundak Mulus Ayu Ting Ting

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID - Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan warganet. Hal tersebut lantaran video dirinya dan Andre Taulany yang beredar di media sosial. Dalam video tersebut pundak pelantun Sambalado itu terlihat dielus oleh sang komedian.

Tak sedikit warganet yang menghujat kedekatan Ayu dan Andre tersebut. Menanggapi hal tersebut, sang pedangdut pun menyadari apa yang dilakukannya akan selalu salah.

Terlebih dimata orang-orang yang tak menyukainya.

"Kalau gue mah apa yang gue lakuin, jangankan ngatain kalau gue pakai sandal jepit itu pasti diomongin. Apa yang gue lakuin apa saja salah, buat yang liat gue selalu salah," kata Ayu Ting Ting dalam acara Amazing Concert GTV seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Senin (31/5/2021).

Ayu pun kemudian menjelaskan kala itu moodnya memang sedang tidak baik. Dia sempat tak enak hati lantaran menjadi menjadi bahan bercandaan.

Andre yang lebih tua pun kemudian berusaha untuk menenangkannya.

"Gue lagi ngambek karena gue diledek-ledekin. Gue bete sambil main handphone. Terus tiba-tiba pak Haji gini pegang pundak gue sabar-sabar. Namanya dia dituakan yang paling tua dia ngemong gue," katanya. (FNN)

  • Bagikan