Jawaban Alvin Faiz Soal Tiduri Wanita Lain

Senin, 31 Mei 2021 16:43

FAJAR.CO.ID — Rumah tangga pasangan Alvin Faiz dan Larissa Chou belakangan ramai menjadi perbincangan. Hal tersebut terjadi lantaran Larissa baru saja mengajukan gugatan perceraiannya di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, pada 20 Mei 2021 lalu.

Sempat tak ingin buka suara terkait masalah rumah tangganya, baru-baru ini Larissa justru blak-blakan menjabarkan tujuh poin alasan mengapa dirinya memilih bercerai dari Alvin. Salah satunya ialah lantaran suaminya tak pernah memprioritaskan dirinya serta keluarga, dan juga pernah tidur dengan wanita lain di 2019 lalu.

Larissa Chou dan Alvin Faiz

Menanggapi hal itu, Alvin tampak membalasnya dengan menuliskan curahan hatinya di akun Instagram Story. Dalam unggahannya, putra dari mendiang Ustaz Arifin Ilham ini berharap orang-orang dapat mengetahui kisah dibalik permasalahan rumah tangganya bersama Larissa.

“Seandainya semua orang tahu kisah sebenarnya,” tulis Alvin di akun Instagram Storynya.

Sementara itu, pria 20 tahun tersebut mengaku enggan mengomentari tulisan istrinya. Ia justru hanya bisa membenarkan ucapan Larissa tanpa dirinya harus membongkar masalah rumah tangganya.

Tak hanya itu, Alvin juga sempat memohon maaf pada Larissa atas segala perbuatannya selama ini. Ia pun turut memberikan doa untuk istrinya agar bisa mendapatkan pendamping yang lebih baik dari dirinya.

“Gak banyak yang harus gw bicarakan, tapi sampai kapanpun prinsip gw adalah masalah rumah tangga atau yang lalu itu jadi ranah pribadi gw aja. Untuk sekarang gw cukup mengiyakan perkataan dia,” jelasnya.

“Dan untuk Larissa, dari hatiku yang paling dalam, aku benar-benar minta maaf atas semua kesalahanku, kamu wanita hebat. Terima kasih sudah membentuk aku sampai sekarang ini. You serve better, insyaAllah kamu bisa mendapatkan yang lebih baik dari aku, insyaAllah, aku percaya, aamiin,” tandasnya. (int/FNN)

Komentar

VIDEO TERKINI