Kerja Sama Pemda, PT Pegadaian Punya Program Menarik. Salah Satunya Pembinaan UMKM se-Luwu Utara

Senin, 31 Mei 2021 20:52

FAJAR.CO.ID,LUWU UTARA — PT. Pegadaian Persero Cabang Masamba mempunyai beberapa program menarik yang akan dilaksanakan di Kabupaten Luwu Utara. Program tersebut di antaranya adalah Sosialisasi Investasi Emas, Sosialisasi Sadar Menabung, Kredit Kendaraan Bermotor bagi ASN dan Pegawai BUMN serta Pembinaan UMKM se-Luwu Utara.

Program-program ini diungkap Pimpinan PT. Pegadaian area Palopo, Sudjarwono, di hadapan Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, saat bersilaturahmi dengan orang nomor satu di Luwu Utara tersebut, Senin (31/5/2021), di Ruang Kerja Bupati. “Kunjungan kami dalam rangka silaturahmi, sekaligus minta izin kepada Bupati terkait pelaksanaan program PT Pegadaian bekerjasama dengan Pemda Luwu Utara,” ungkap Sudjarwono.

Pada kesempatan itu pula, Sudjarwono, juga berkesempatan memperkenalkan dirinya di hadapan Bupati. Mengingat dirinya adalah pejabat yang baru saja mengemban amanah sebagai Pimpinan PT Pegadaian Area Palopo. “Saya baru saja pindah tugas selama kurang lebih 1 bulan sebagai Pimpinan Area Palopo,” ucap Sudjarwono di hadapan Bupati. Dalam pertemuan tersebut, ia didampingi Pimpinan PT. Pegadaian Cabang Masamba, Fahrudin Syam.

Sementara itu, Bupati Indah Putri Indriani memberikan apresiasi terhadap PT. Pegadaian atas program yang akan dilaksanakan di Luwu Utara. “Kami dengan senang hati menerima beberapa program PT. Pegadaian yang akan dilaksanakan di Luwu Utara. Apalagi sebelumnya sudah ada komunikasi dengan dinas terkait,” kata Indah. Meski begitu, Indah menyarankan agar PT Pegadaian juga bisa terlibat dalam market place Pemda Lutra (e-Mall).

“Saya menyarankan agar segala bentuk produk PT. Pegadaian untuk bisa masuk di market place Pemda Luwu Utara, karena sesaat yang lalu kami baru saja me-launching e-Mall. Kita harapkan masyarakat yang tidak tahu terkait produk-produk dari PT. Pegadaian bisa menjadi tahu melalui aplikasi e-Mall ini,” harap Bupati Luwu Utara dua periode ini. (rls)

Komentar

VIDEO TERKINI