Suami Sering Tiduri Perempuan Lain, Rumah Tangga Selegram Cantik Ini Berakhir

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID -- Selebgram Larissa Chou akhirnya membongkar alasannya menggugat cerai sang suami, Alvin Faiz. Lewat sebuah pesan panjang di Insta Story, dia membeberkan poin demi poin penyebab runtuhnya pernikahan mereka.

Dari total tujuh poin yang dibeberkannya, poin nomor enam sangat mencuri perhatian warganet karena terkait perselingkuhan. Dalam poin itu tertulis, “Pernah melakukan hubungan badan dengan perempuan lain pada tahun 2019.”

Hal lain yang menjadi alasan Larissa Chou menggugat cerai adalah sikap Alvin yang terlalu cuek pada istri dan anaknya. Seperti pada poin dua, di mana dia sempat masuk rumah sakit namun tak ada Alvin yang menemani.

Sementara pada poin ketiga, Larissa Chou mengklaim, Alvin terlalu fokus pada hobinya. “Main futsal sampai malam. Main PS bisa seharian. Nonton bola dibelain sampai subuh bisa, tapi untuk anak tidak bisa,” katanya.

Pada poin keempat, Larissa Chou mengungkapkan bagaimana Alvin Faiz selalu absen dalam kehidupan putra mereka. Ketika anak sakit, sang suami menurutnya enggan turun tangan untuk mengurusi sang putra.

Dan hal utama yang menjadi keluhan Larissa adalah keengganan Alvin Faiz membimbingnya secara rohani, mengingat dia seorang mualaf. Dia mengaku, sang suami tak pernah mengajarinya mengaji hingga menjalani salat tahajud.

Atas semua alasan itu, Larissa Chou kemudian menggugat cerai Alvin Faiz di Pengadilan Agama Cibinong, pada 20 Mei 2021. Pasangan ini menikah di usia muda sejak Agustus 2016.*

  • Bagikan