Salman Subakat Ajak Jurnalis Berinovasi dan Kolaborasi Majukan Dunia Pendidikan

  • Bagikan

Ia berharap peran jurnalis dalam memajukan pendidikan di Indonesia, apalagi membangun dunia pendidikan tidak hanya tanggung jawab negara semata. Jurnalis merupakan marketer dengan nilai-nilai yang baik sesuai dengan kaidah jurnalistik.

Apa yang ditulis Jurnalis, kata Salman, tentu dibaca dan dijadikan rujukan dan bahan untuk membuat kebijakan, termasuk di sektor pendidikan itu sendiri.

Bahkan PT Paragon Technology and Innovation ambil bagian untuk perkembangan dunia pendidikan di negeri ini dengan program-programnya melalui inovasi dan kolaborasi dengan berbagai pihak.

Perusahaan kosmetik halal yang asli produk Indonesia dan sudah Go Internasional ini menggelontorkan program-program pengembangan anak muda, termasuk berbagai beasiswa pendidikan.

CEO Paragon Technology and Innovation, Salman Subakat mengatakan, program tersebut dipersembahkan untuk semua kalangan, dalam rangka menebar kebaikan untuk negeri.

Sementara itu, Head of Corporate Communication and CSR PT Paragon Technology and Innovation, Suci Hendrina memaparkan sejumlah program untuk pengembangan anak muda, antara lain doing good challenge

Program ini, bebernya, merupakan tantangan untuk berbuat kebaikan antar mahasiswa dari berbagai kampus se-Indonesia. 

Tak hanya itu, paragon innovation fellowship merupakan program pengembangan kepemimpinan untuk pemuda dari seluruh penjuru Indonesia yang memiliki potensi kepemimpinan kuat dengan dorongan untuk menciptakan masa depan yang berkelanjutan.

Sementara itu, innovation summit, merupakan program ajang bertemunya para inovator dengan kolaborasi di berbagai sektor seperti teknologi, industri, pendidikan, lingkungan, dan kesehatan. 

  • Bagikan