Peduli Kemanusiaan, Donasi Untuk Palestina Hastag #Makassaruntukpalestina

  • Bagikan

Keseluruhan Dana yang terhimpun dalam Aksi #Makassaruntukpalestina, dititipkan di Baitul Maal Muamalat Sulsel Sebagai Lembaga LAZIS yang Resmi dan Profesional, Total dana yang terhimpun hingga saat ini : 209.802.000.

"Berapapun nilainya, insyaAllah akan menjadi Hujjah (Alasan) bagi kita warga makassar, bahwa kita telah berbuat untuk saudara-saudara kita di Palestina, Insyallah berkah dan bermanfaat bagi saudara kita di Palestina," ungkap Dosen STIBA Makassar ini.

Terpisah disampaikan, Ketua Project Dakwah Makassar Akram Umar mengatakan, kewajiban kita sebagai seorang muslim membantu saudaranya semuslim.

"Kewajiban kita sebagai manusia adalah memiliki kepedulian dan rasa kemanusiaan terhadap saudara-saudara kita yang ditimpa ujian. sehingga #MakassaruntukPalestina harapannya menjadi wujud kepedulian kita sebagai umat manusia," tambahnya.

Ia menyampaikan bahwa dana yang terhimpun akan disalurkan ke beberapa lembaga resmi diantarnya : Al Aqsa Center, ACT, dan Darut Tauhid.

"Insyallah akan diteruskan secepatnya dan akan melaporkan kembali hasilnya kepada publik nantinya," imbuhnya.

Dengan demikian, Ia menyampaikan pula bagi warga Makassar yang ingin berkontribusi untuk Aksi #Makassaruntukpalestina, bisa menghubungi kontak person kordinator : 082189555510 (Akram Umar).

  • Bagikan