Anak di Bawah Umur Nyaris Diperkosa, Pelaku Ditembak

Kamis, 3 Juni 2021 16:02

Ilustrasi Perkosaan. (int)

FAJAR.CO.ID, BONE – Perempuan berinisial FA (14) berhasil diperdaya oleh lelaki berinisial AK (20). Anak di bawah umur itu jadi korban pencurian oleh pacarnya tersebut.

Ajakan pertemuannya dengan AK justru berakhir tragis. Sebuah ponsel kesayangan milik FA diambil paksa oleh AK.

Tak sampai di situ saja. AK juga ingin merebut kehormatan AF. Dia pun menolak dan meronta, tak ingin keperawanannya hilang sebelum waktunya tiba.

Anak di bawah umur itu terus meronta tiada henti. AK pun lengah. Nafsu birahinya harus ia tahan karena AF berhasil kabur.

Peristiwa itu terjadi sebuah Poskamling di Kasumpureng, Dusun Hadong, Desa Latellang Kecamatan Patimpeng, Kabupaten Bone belum lama ini.

“Benar telah lelaki AK ini nyaris memperkosa pacarnya itu, AF. Dia juga mengambil satu unit ponsel miliknya pacarnya tersebut,” kata Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Ardy Yusuf, Kamis (3/6/2021).

Setelah berhasil kabur, AF pun bersembunyi di rumahnya dan melaporkan kejadian itu ke polisi. Dari hasil penyelidikan, keberadaan AK pun terendus oleh polisi.

Oknum mahasiswa itu ditangkap saat asyik sedang menyeruput secangkir kopi, di sebuah warkop di Dusun Hadong, Desa Latellang Kecamatan Patimpeng, Bone pada 1 Juni 2021 pukul 17.00 WITA.

“Setelah berhasil ditangkap, kami lakukan pengembangan guna mencari barang bukti ponsel milik korban. Selesai dari situ, pelaku melawan hingga akhirnya kami tembak kakinya,” tegas AKP Ardy Yusuf.

Setelah berhasil dilumpuhkan, pelaku AK dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mencabut timah panas yang bersarang di kaki kanannya, karena berusaha kabur dari penahanan polisi.

“Satu unit ponsel milik korban dan sebuah motor milik pelaku kami amankan, lalu dibawa ke Polsek Kahu untuk proses hukum,” tandas perwira polisi tiga balok ini. (Ishak/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI