Jangan Sampai Ada Klaster di Bioskop, Kepatuhan Kunci Cegah Virus

  • Bagikan

Irwan sapaannya, menyebut pada saat weekend merupakan hari yang banyak diminati penonton. Namun, pihaknya sudah mengantisipasi hal tersebut. Tetapi kata banyak ini, menurutnya tidak sebanyak sebelum pandemi. 

Apalagi tambahnya, jika layanan pemesanan tiket yang tersedia hanya sampai jam tujuh malam. Sehingga selesainya film betul-betul tepat jam sembilan malam. Sesuai aturan PPKM. 

Ketua Tim Epidemiologi Covid-19 Makassar Ansariadi menilai dibukanya bioskop karena sudah ada izin dari pemerintah setempat. 

Kebijakan tersebut, kata Ansariadi masyarakat juga harus tetap patuh terhadap protokol ksehatan. Jangan sampai ada klaster baru nantinya. Makanya, ia menghimbau masyarakat khususnya Kota Makassar untuk tidak terlana dan larut dalam keadaan.

Hal itu tidak menjamin bahwa penyebaran virus sudah hilang selamanya. Maka dari itu, ia meminta kepada masyarakat dan tempat hiburan agar tetap patuh terhadap prokes dan aturan yang diberlakukan pemerintah. 
"Sama-sama kita bantu pemerintah. Apalagi di Makassar masih pada zona orange. Penambahan kasus juga kerap terjadi disini. Sebab kita berada di pusat kota. Untuk itu, segela bentuk yang mengundang Kerumunan, sebisa mungkin diminimalisir," tukas Dosen FKM Unhas ini. (rul).

  • Bagikan