Sepanjang 2021, Imigrasi Sulsel Terbitkan 6677 Paspor

  • Bagikan

Dodi juga menegaskan pihaknya senantiasa memberikan pelayanan keimigrasian dari Sumber Daya Manusia (SDM), Standard Operating Procedure (SOP) dan teknologi yang berbeda dengan imigrasi lainnya.

"Kanim makassar Misalnya yang saat ini telah berpredikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Tahun 2020 lalu memiliki banyak inovasi layanan yang tujuannya mendekatkan Keimigrasian ke Masyarakat seperti Kaisar Mandala yaitu Kanim Makassar Melayani (paspor pada ) Hari Libur Anda" Ungkap Dodi.

Kemudian terkait Keimigrasian, Imigrasi Sulsel tidak mencatat adanya perlintasan Warga Negara Asing. "Selama pandemi, saat ini Tidak ada penumpang masuk karena tidak ada penerbangan penumpang internasional baik melalui Udara maupun pelabuhan laut," Ungkap Kakanim Makassar Agus Winarto saat mengikuti Rapat yang digelar 3 Juni Kemarin Bersama Pemprov. Sulsel.

Dari hasil rapat tersebut, penerbangan internasional khususnya masalah pengkarantinaan penumpang yang datang baik WNI maupun WNA disediakan pada 2 hotel Akan dikarantina selama 14 hari dan biayanya akan ditanggung oleh pihak terkait. (rls)

  • Bagikan