Tawarkan Restorative Justice, Fantry Taherong Sabet Gelar Doktor Ilmu Hukum UMI

  • Bagikan

Setelah menjawab Semua Pertanyaan dewan Penguji Mantan Sespripim Polda Sulsel dan Kasubbagmutjab SDM itu pun Akhirnya meraih gelar doktor, Pria yang sekarang sedang Menempuh Pendidikan Sespimmen Polri Di Lembang ini Lulus dengan IPK Sempurna 4.0.

Dia menyelesaikan pendidikan hanya dalam waktu dua tahun Sepuluh bulan. Fantry mencatat sejarah baru di Universitas Muslim Indonesia Dengan Menempatkan Namanya sebagai Peraih Gelar Dengan Predikat Summa Cumlaude , With Highest Praise , dengan Kehormatan tertinggi Doktor Bidang Hukum Pertama dan Satu satunya diantara 279 Alumni sepanjang sejarah Berdirinya DIH Pasca sarjana UMI.

Ditemui ditempat Yang sama usai Sidang promosi Prof Dr H Sufirman Rahman SH, MH sebagai Tim Penguji Sidang Promosi Doktor Ilmu Hukum Program Pasca Sarjana UMI mengaku kagum dan Bangga Fantry Taherong Karena mengangkat Judul yang sangat Aktual dan menjadi Trend Pada masa sekarang.

“Menurut saya Jawaban yang anda berikan dalam sidang ini sangat bagus dan Cemerlang dan Akademik menggunakan silogisme berpikir Yang Baik, saya Sangat setuju Jika anda Mendapatkan Predikat Terbaik mudah mudahan setelah sidang ini , saya berharap Promovendus bisa terus belajar disela sela Pendidikannya disekolah Staff Dan Pimpinan Menengah Polri dan kesibukannya sebagai anggota Polisi Aktif," pungkas Asisten Direktur II pasca Sarjana UMI ini.(rls)

  • Bagikan