Dulu Rusak Parah, Kini Mulus di Masa Bupati ASA

  • Bagikan

“Semoga apa yang kami rasakan ini juga bisa dirasakan oleh warga lainnya,” harapnya.

Terpisah, warga lainnya Nurasni juga merasakan hal yang sama. Jalan yang dulunya rusak parah, kini sudah mulus.

“Kami sebagai warga disini sangat senang dan bahagia sudah bisa merasakan jalan mulus. Tinggal bagaimana kita selaku warga memanfaatkan dengan baik dan bisa ikut memelihara jalan ini supaya bisa lama dirasakan. Terima kasih pak Bupati,” singkatnya.

Pembangunan infrastruktur baik jalan dan jembatan, memang merupakan komitmen Pemkab Sinjai dalam meningkatkan infrastruktur jalan di Bumi Panrita Kitta. Apalagi pembangunan infrastruktur, menurut Bupati ASA, sudah menjadi salah satu program prioritas.

Mengingat keberadaan infrastruktur yang memadai seperti halnya jalan dan jembatan menjadi kunci dalam memajukan perekonomian masyarakat, khususnya di Kabupaten Sinjai.

“Hal itu tentu akan berdampak pada ekonomi masyarakat karena potensi pertanian, peternakan, perikanan dan perkebunan akan mudah untuk diangkut melalui akses yang baru nanti,” tandas Bupati ASA.

Diakuinya, meski masih terdapat sejumlah jalan yang belum tersentuh, namun ditegaskan Bupati ASA bahwa akan tetap menjadi perhatian ditahun-tahun yang akan datang.

Sekadar diketahui, jalan mulus di Bulu Lasiai adalah salah satu ruas yang kini telah rampung dikerjakan Pemkab Sinjai melalui Dinas PUPR di kecamatan Sinjai Utara.

Selain jalan tersebut, sebanyak 14 ruas jalan lainnya juga dikerjakan tahun ini. Baik pengerjaan Hotmix maupun rabat beton yang tersebar di enam kecamatan. (sir)

  • Bagikan