Satgas COVID-19 Makasar Segel Proyek Apartemen Sudirman Suites

Minggu, 6 Juni 2021 15:28

“Inilah yang kita antisipasi. Besok dilakukan tracing dan testing oleh  Satgas Covid Hunter yang hari ini telah diluncurkan Wali Kota. Kita sudah koordinasikan dengan puskesmas Ujungpandang untuk melaksanakan operasi,” ungkapnya.

Dikonfirmasi terpisah, manajemen HRD PT Totalindo Construction Building selaku kontraktor proyek apartemen itu, Sabdi Jati, membenarkan adanya penyegelan proyek menyusul puluhan pekerjanya terpapar korona. Kendati demikian, dia beralasan, para pekerja itu belum mulai bekerja di lokasi proyek tersebut.

“Iya, baru datang dari Jawa Tengah, belum ada yang mulai bekerja, karena baru tiba disini, “katanya beralasan.

Sementara data gugus tugas COVID-19 Sulsel, per 4 Juni 2021, , terdapat penambahan pasien positif sebanyak 13 orang dari 804 spesimen yang diperiksa. Jumlah akumulasi pasien positif hingga hari ke-442, tercatat 62.280 orang. (Belum diketahui apakah ke 45 orang pekerja itu dimasukkan atau tidak).

Sedangkan angka kesembuhan bertambah 18 orang pasien, dengan jumlah akumulasi pasien sembuh sebanyak 60.958 orang. Pasien meninggal dunia juga bertambah satu orang, dengan akumulasi angka kematian sebanyak 948 orang. (rul)

Komentar

VIDEO TERKINI