Anggota Dewan Sinjai Support Disdik Atas Persiapan Sekolah Tatap Muka

Senin, 7 Juni 2021 11:06

FAJAR.CO.ID, SINJAI— Anggota DPRD Sinjai, Muhammad Wahyu menghadiri simulasi persiapan pemantapan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas Pemda Sinjai yang digelar Dinas Pendidikan Sinjai berlangsung di SDN 3 Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Senin (7/6/2021)

Simulasi tersebut dihadiri oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA), Forkopimda, Tim Satgas Covid-19, Dewan Pendidikan Sinjai, serta jajaran Disdik Sinjai.

Dalam kesempatan ini, Muhammad Wahyu menyampaikan apresiasinya serta mensupport atas persiapan yang telah dilakukan oleh Dinas Pendidikan Sinjai dalam hal menyongsong pembelajaran tatap muka terbatas yang mulai dilakukan.

Dikatakan, apalagi orang tua siswa sudah banyak mengeluh terhadap metode pembelajaran secara daring atau online.

“Olehnya itu kegiatan ini sangat penting bagi Siswa/Siswi kita sisa kita akan senantiasa memgawasi aturan pelaksanaan sekolah tatap muka yang tentunya dengan mematuhi protokol kesehatan,” jelasnya.

Diketahui, Pemerintah melalui Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Sinjai sedang mempersiapkan uji coba Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas. Sekaitan dengan hal itu, Disdik Sinjai melakukan simulasi persiapan PTM terbatas. (**)

Komentar

VIDEO TERKINI