NIPAH Buka Ruang Olahraga Muay-Thai, Taekwondo Kids, hingga Basket

Senin, 7 Juni 2021 17:51

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– NIPAH melalui ruang terbuka hijaunya kini membuka ruang bagi siapa saja yang ingin berolahraga. Diantaranya olahraga Muay-Thai, Taekwondo Kids, hingga Basket dapat pengunjung lakukan di area NIPAH. Bekerja sama dengan berbagai komunitas, seluruh cabang olahraga ini dapat diakses oleh siapapun. NIPAH bersama seluruh komunitas berkomitmen dan bergerak untuk mengkampanyekan taat protokol kesehatan dalam beraktifitas di NIPAH.

Deasy Rostianti selaku Operational Manager NIPAH mengungkapkan bahwa ketiga cabang olahraga ini digelar di area NIPAH. Dengan mengikuti jadwal yang sudah ditentukan, seluruh pengunjung NIPAH dapat mengikuti ketiga gelaran olahraga ini.

“Masih dalam masa pandemi, NIPAH tentu saja menerapkan protokol kesehatan bagi pengunjung yang ingin berolahraga di kawasan NIPAH. Diantaranya dengan menjaga jarak, dan diukur suhu tubuhnya saat ingin masuk ke NIPAH. Hal ini tentunya untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi seluruh pengunjung NIPAH,” ungkapnya.

Olahraga bela diri Muay-Thai merupakan olahraga bela diri asal Thailand yang mengandalkan serangan atas melalui pukulan dan tendangan. Muay-Thai juga banyak menggunakan teknik penguncian di sekitar kepala lawan. Masyarakat yang tertarik dengan olahraga ini dapat berkunjung ke NIPAH setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat. Digelar di Rooftop Garden NIPAH, pengunjung yang ingin ikut serta dapat menghubungi komunitas RMMAClub melalui akun instagramnya @rmmaclub.

Selain itu, juga hadir Taekwondo Kids yang dapat diikuti oleh anak-anak. Seni bela diri asal Korea merupakan seni bela diri populer di dunia yang dipertandingkan di Olimpiade. Popularitas Taekwondo telah menyebabkan seni ini berkembang dalam berbagai bentuk.

Masyarakat yang ingin mengikuti olahraga ini di NIPAH bisa hadir setiap hari Selasa, Sabtu, dan Minggu. Bertempat di Rooftop Garden NIPAH, Taekwondo Kids dimulai pukul 16:00 hingga 18:00. Pengunjung yang tertarik dapat mengubungi instagram @tkd_honeybadger atau menghubungi 0821-8773-8269.

Komentar

VIDEO TERKINI