Pusing Rencanakan Biaya Pendidikan di Masa Pandemi? Begini Solusi Fajar Foundation for Education

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR--Kondisi Pandemi Covid-19 membuat banyak orang tua yang mempertimbangkan kembali rencana pendidikan bagi putera-puterinya. Faktor social distancing hingga faktor biaya menjadi pertimbangan.

Apakah harus demikian ?

Pendidikan adalah salah satu cara terbaik memperbaiki kualitas generasi masa depan. Pendidikan seharusnya tidaklah sulit dan mahal.

Banyak peluang dan cara yang bisa ditempuh oleh orang tua maupun anak itu sendiri dalam menghadapi tantangan. Peluang mendapatkan pendidikan berkualitas dengan biaya yang dapat dijangkau tersedia cukup luas.

Fajar Foundation for Education hadir memberikan solusi dan peluang bagi orang tua dan siswa untuk tetap mendapatkan pendidikan dengan kualitas terbaik melalui strategi perencanaan pendidikan yang lebih mudah dan dapat dijangkau semua orang. Pendidikan untuk semua adalah salah satu misi dari Fajar Foundation.

Dapatkan tips menarik dalam serial Edutalks kali ini yang akan dibawakan oleh Rumeksi Handayani CFP ahli perencana keuangan yang kompeten di bidangnya.

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada 22 Juni mendatang secara virtual. Untuk pendaftaran, silahkan klik link registrasi.

Selain itu, ada edutalks pada 25 Juni mendatang dengan tema 'Sukses jadi Mahasiswa Hebat' dengan pemateri Rahmat Putra P Marsaoly. Alumni UGM dan Ultrecht University, Belanda.

  • Bagikan