Bisnis Tumpeng Pangkep Kian Variatif, Mulai Kewalahan dengan Banyaknya Pesanan

  • Bagikan

"Alhamdulillah yang pesan sudah dari berbagai kalangan juga. Bahkan biasa ada pesanan dari Kota Makassar juga, yang banyak pesan itu instansi, mahasiswa dan perseorangan yang mengadakan hajatan," jelas Alumni Universitas Muslim Indonesia ini.

Karena konsumennya sudah langganan dan soal rasa tidak diragukan lagi, sehingga banyak permintaan nasi tumpeng dalam model dan bentuk lain, seperti pesanan nasi tumpeng mini dalam jumlah yang banyak, pesanan nasi kuning untuk dalam kotak, bahkan pesanan per item lauknya pun diminati juga.

Kini ia sudah merambah pesanan untuk prasmanan menu-menu yang diminta oleh konsumennya, seperti rendang, paru goreng, kari ayam dan aneka jenis makanan lainnya.

"Kita buat sesuai permintaan. Banyak pesanan dalam bentuk nasi tumpeng mini. Sering juga nasi kotak. Sekarang ini kita buat juga untuk prasmanan. Karena permintaan konsumen seperti itu. Alhamdulillah, kedepan saya ingin sekali punya catering dan rumah makan," katanya.

Banyaknya orderan yang masuk, membuat Ishlah sudah kewalahan, apalagi sering juga ia yang mengantar langsung pesanan nasi tumpeng ditemani bapaknya. Olehnya itu, kini ia sudah merekrut karyawan untuk dipekerjakan membantu buat nasi tumpeng apalagi jika ada pesanan di waktu yang

"Sekarang sudah ada yang bantu, karena pesanan kadang datang bersamaan. Jadi perlu tenaga ekstra,"tambahnya.(fit)

  • Bagikan