Hadirkan 4G LTE hingga Kepulauan di Sulsel

Selasa, 8 Juni 2021 14:25

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR–Tak hanya menyajikan paket lokal, Smartfren kini hadir di Kota Makassar hingga kepulauan dengan dukungan jaringan telekomunikasi 100% 4G LTE.

Selain itu ada kuota besar hingga 36 GB yang bisa digunakan internetan sepuasnya, siang atau di tengah malam. Bahkan bisa membantu anak sekolah.

Membantu belajar di tengah malam, bekerja jarak jauh, membuat konten video di media sosial, sampai berlatih game esports untuk mencapai level yang dicita-citakan.

Regional Head Smartfren Sulawesi, Lazarus Tembang mengatakan kali ini pihaknya memberikan pengalaman internet maksimal untuk generasi muda Indonesia.

Dengan kecepatan penuh dan kuota besar, bisa dipakai untuk segala aplikasi. Utamanya bisa dengan mudah memakai koneksi internet untuk mendobrak batas demi berkarya serta mewujudkan cita-cita.

“Pelanggan bisa menikmati pengalaman berinternet yang maksimal dengan memakai kartu perdana di 12 kota/kabupaten di Sulawesi Selatan bahkan hingga kepulauannya,” tuturnya.

Paket tersebut dapat diperoleh dalam bentuk voucer data, kartu perdana, maupun paket data yang tersedia di aplikasi MySmartfren. Selain memberikan keleluasaan berinternet saat berada di dalam kota, Kuota Lokal ini sekaligus menjadi wujud dukungan Smartfren.

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim mengatakan dukungan terhadap upaya pemerintah membatasi pergerakan masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19.

” Kuota Lokal ini, kegiatan digital seperti melakukan video call dengan sanak dan kerabat di kota lain, streaming film, jelajah media sosial dan lainnya bisa dilakukan dengan lancar di dalam kota hingga kepulauan,” ucapnya.

Pelanggan yang harus ke luar kota, kata Djoko, dapat tetap tenang karena paket tersebut sudah dibekali dengan Kuota Nasional. Bisa dipakai menemani berbagai kegiatan aktivitas.(wis)

Komentar

VIDEO TERKINI