Rektor IAIM Sinjai Puji Program Pendidikan Bupati ASA

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Perhatian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai dibawah kendali Bupati Andi Seto Asapa (ASA) dalam memberikan kontribusi besar untuk pembangunan di berbagai sektor, khususnya dunia pendidikan kembali mendapat pujian dan apresiasi.

Kali ini apresiasi itu datang dari
Rektor Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, Firdaus. Dia mengungkap, perhatian Bupati ASA di dunia pendidikan selama pemerintahannya di Bumi Panrita Kitta telah memberikan kontribusi besar, tak terkecuali bagi kampus IAIM.

"Salah satu bentuk perhatian Bapak Bupati (Andi Seto-Read) yaitu dengan memberikan bantuan penyelesaian studi kepada dosen kami di IAIM dan juga bantuan studi kepada mahasiswa kami," ungkap Firdaus usai melakukan silaturahmi dengan Bupati ASA di rumah jabatan (Rujab), Senin (9/6/2021) siang.

Dengan adanya bantuan tersebut, baik dosen maupun mahasiswa yang sedang melanjutkan pendidikan sangat terbantu. Karena itu, secara khusus Firdaus menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati ASA lantaran telah memberikan perhatian pada dunia pendidikan.

"Hari ini kami bersilaturahmi sekaligus menyampaikan banyak terima kasih kepada Bupati Sinjai atas perhatiannya kepada kampus IAIM. Mudah-mudahan kedepan paling tidak bantuan itu tetap berlanjut karena bantuan-bantuan itu begitu sangat berarti dan sangat membantu kampus," ujarnya.

Pada prinsipnya, Firdaus mengaku sangat bersyukur atas perhatian penuh yang diberikan selama ini kepada kampus yang di pimpinnya. Apalagi, selain bantuan studi, pemerintah juga kerap memberikan bantuan untuk pembangunan kampus.

  • Bagikan