Wabup Jeneponto Buka Latpim dengan Prokes Ketat

Rabu, 9 Juni 2021 19:07

IST

FAJAR.CO.ID — Wakil Bupati Jeneponto, Paris Yasir, membuka acara pelatihan kepemimpinan pengawas (PKP) badan kepegawaian dan pengembangan SDM kabupaten Jeneponto Lynt Hotel Makassar, Rabu (9/6/2021).

Wakil Bupati didampingi Sekda Dr Syafruddin Nurdin dan Kepala BKPSDM Muh Basir. Mereka hadir di tengah 30 peserta latihan kepemimpinan (Latpim) dengan protokol kesehatan ketat.

Kabid diklat BPKSDM Nurningsih pratama MP, S.stp,. MM dalam laporan menyampaiakan landasan yuridis dan tujuan pelaksanaan kegaiatan

“Latpim angkatan ke-IV ini dilaksanakan berdasarkan UU, diikuti Pejabat eselon IV sebanyak 30 orang dan berjalan mulai tanggal 09 mei sampai 17 september,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Kepala BPSDM Sulawesi Selatan, Hasri Syahrul Said, menyampaiakan apresiasi atas kerja keras panitia selama proses persiapan pelaksanaan.

“Terima kasih panitia pelaksana, kegiatan ini tidak semerta-merta terlaksana tetapi melewati proses cukup panjang, perlu berkomunikasi dengan banyak pihak apalagi di masa pandemi,” ujar Hasri.

Sementara itu, Paris Yasir dalam sambutan menyampaikan harapan agar setiap peserta dapat fokus dan menghayati proses pelatihan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Peserta harus betul-betul fokus dan menghayati setiap tahapan pelatihan, dengan memastikan diri tetap tertib dalam penerapan protokol kesehatan,” harap wabub.

Di akhir sambutan wakil bupati meyebutkan beberapa konpetensi yang akan dimiliki peserta selepas pelatihan diantaranya Konpetensi teknis, manejerial dan sosio kultural, Wabub juga meminta peserta memperhatikan subtansi materi agar pelaksanaan tugas nantinya dapat dilaksanakan secara profesional

“pelatihan ini memiliki banyak capaian konpentesi dengan harapan setiap peserta dapat Maksimal dalam mengembang tugas nantinya,” tutup wabup.

Kegiatan yang berlangsung selama 3(tiga) bulan itu adalah upaya memperhatikan kualitas ASN dalam mencapai visi pemerintahan kabupaten Jeneponto.

Komentar

VIDEO TERKINI