Natur-E merupakan salah satu contoh merek asli Indonesia yang keberhasilannya setara dengan merek-merek asing. Dengan Branded Hashtag Challenge yang merupakan salah satu fitur iklan TikTok, lebih dari satu juta pengguna terlibat dalam challenge ini dan menghasilkan lebih dari 2,79 juta video.
Video tersebut memberikan Natur-E 554 juta engagement di seluruh video dengan total view sebanyak 4,68 miliar.
Ketiga judul artikel yang dikirim bertema Kewirausahaan. Judul artikel tersebut antara lain: Pemanfaatan E-Commerce Sebagai Strategi Kompetitif UMKM Kuliner di Kota Makassar pada Masa Pandemi Covid-19 (Dewi Andriani, S.ST.Par., M.Par., Rafika Hayati Hayati, S.ST.Par., M.Par., Sherry Adelia Natsir Kalla, S.E., M.Mktg) dan Teknik Fushion Food pada Pengembangan Makanan Tradisional Bubur Bassang sebagai Inovasi Promosi Kuliner Kekinian Melalui Media Sosial (St. Hadijah, S.ST.Par., M.Par., Riska Veronika, S.ST., M.Par). (rls)