Kalla Gelar Gebyar Toyota di MaRi, Targetkan Penjualan hingga 360 Unit

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Kalla Toyota menggelar Gebyar Toyota 2021 di Atrium Mal Ratu Indah (MaRI) yang berlangsung selama 10 hari, 11-20 Juni 2021.

Dalam event ini, program-program penjualan menarik akan ditawarkan kepada pelanggan untuk bisa membawa pulang unit Toyota impian dengan DP dan angsuran yang lebih ringan.

Selain itu, berbagai hadiah spesial juga sudah menanti pelanggan. Kalla Toyota menyiapkan special lucky dip hingga ratusan juta rupiah dalam Gebyar Toyota 2021.

Kemudian, deretan hadiah spesial juga sudah siap dibagi-bagikan kepada pelanggan, mulai dari voucher belanja, sepeda lipat, LED TV hingga voucher body paint/coating Autoglaze.

Tak hanya itu, ada pula hadiah langsung berupa exclusive jacket bagi pelanggan yang melakukan SPK dalam event ini.

"Gebyar Toyota 2021 merupakan event yang sangat spesial dari Kalla Toyota. Begitu banyak keuntungan yang dihadirkan di dalamnya. Kapan lagi bisa memiliki mobil Toyota dengan DP dan angsuran yang lebih ringan sekaligus membawa pulang hadiah-hadiah menarik yang khusus disiapkan Kalla Toyota dalam event ini saja. Sangat disayangkan bila Anda melewatkan kesempatan yang sangat terbatas ini," ungkap Suliadin, Sales Support Manager Kalla Toyota dalam press confrence di Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar, Kamis (10/6/2021).

Bagi pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan dalam event ini juga berkesempatan memenangkan grand prize berupa 1 unit Toyota Agya dan 1 unit motor Benelli Motobi 152. Kalla Toyota juga menawarakan promo special rate 3,5 persen yang hanya berlaku khusus selama pelaksanaan Gebyar Toyota 2021.

  • Bagikan