Kapolda Sulsel Kunker ke Luwu Utara, Wakil Bupati; Beliau Tamu Istimewa

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam, bersama para petinggi Polda Sulsel lainnya, melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Luwu Utara, Rabu (9/6/2021). Kapolda Sulsel Merdisyam tiba bersama istri dan rombongan di Mapolres Luwu Utara tepat pukul 12.00 wita, dan langsung disambut Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin bersama istri, Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara, Ketua DPRD, Kajari Luwu Utara, Ketua Pengadilan Negeri, Perwira Penghubung, para Kapolsek serta seluruh jajaran Polres Luwu Utara.

Dalam Kunkernya tersebut, Kapolda Merdisyam menyerahkan bantuan tali kasih kepada 2 anggota Polres Luwu Utara yang mengalami sakit tahunan, masing-masing adalah Iptu Amir Saleh dan Aipda Asdar Hasan. Bantuan tersebut disaksikan Kapolres Luwu Utara, AKBP Irwan Sunuddin, dan seluruh jajarannya. Usai penyerahan bantuan tali kasih, Merdisyam langsung melakukan pertemuan internal dengan jajaran Polres Luwu Utara.

“Kita ingin melihat bagaimana operasional pelaksanaan di Polres Luwu Utara, khususnya prioritas Kapolri, yaitu penanganan COVID, juga Pemulihan Ekonomi Nasional, pelaksanaan vaksinasi agar target pemerintah untuk keluar dari pandemi ini bisa secepatnya tercapai,” kata Kapolda Merdisyam usai melakukan pertemuan internal di jajaran Polres Luwu Utara.

Selain hal tersebut, Merdisyam juga membeberkan isi pertemuan yang ia lakukan bersama jajaran Polres Luwu Utara, yaitu terkait dengan funsgi pelayanan kepada masyarakat.

“Program bapak Kapolri saat ini adalah ingin mendekatkan pelayanan berbasis teknologi dalam rangka memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat,” jelas pria kelahiran Jakarta 53 tahun yang lalu itu.

  • Bagikan