Kapolda Sulsel Kunker ke Luwu Utara, Wakil Bupati; Beliau Tamu Istimewa

  • Bagikan

Dirinya mengaku akan terus mensuport Polres Luwu Utara dan Pemda Luwu Utara dalam setiap upaya percepatan penanganan bencana, baik bencana alam maupun bencana non alam.

“Kami dari Polda Sulsel akan terus men-support dan memberikan atensi kepada Polres Luwu Utara dan pemerintah setempat,” tandasnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur, mengatakan bahwa kunjungan kerja Kapolda Sulsel adalah sebuah berkah bagi Luwu Utara. “Beliau adalah tamu istimewa, sehingga kedatangannya menjadi berkah tersendiri bagi Luwu Utara,” kata Suaib.

Untuk itu, besar harapan dia bahwa kedatangan orang nomor satu di Polda Sulsel itu bisa menjadi penguat terjalinnya sinergi dan kolaborasi antara Pemda dan pihak kepolisian.

“Selama ini sinergi dan kolaborasi kita sudah berjalan dengan baik. Nah, harapan kita ke depan adalah tentu bisa ditingkatkan lagi, mengingat bahwa daerah kita butuh sinergi dengan semua pihak,” pungkasnya.

Kunker Kapolda Sulsel di Luwu Utara kali ini terbilang menarik. Hampir seluruh jajaran Polda hadir, di antaranya adalah Dir Binmas, Dir Resnarkoba, Dir Reskrimum, Dansat Brimob, Dir Polair, dan Kabid Humas Polda Sulsel. (Rls)

  • Bagikan