Kalla Logistics Resmi Jadi Distributor Ice Cream Walls

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Kalla Logistics kembali mendapatkan kepercayaan sebagai partner distribusi untuk area Sulawesi Selatan. Produk yang dikerjasamakan kali ini pun sangat berbeda dari produk-produk sebelumnya, yaitu ice cream Walls yang merupakan salah satu produk dari PT Unilever Indonesia Tbk.

Kalla Logistics dan Unilever pun telah meneken kontrak kerja sama yang berlangsung selama tiga tahun ke depan. Adapun area distribusi yang diberikan kepada Kalla Logistics meliputi wilayah Sulawesi Selatan bagian selatan, yaitu Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba, Sinjai, Kepulauan Selayar dan sebagian wilayah Kota Makassar.

Serah terima dokumen kerja sama antara pihak Kalla Logistics dan Unilever telah digelar di Kantor Kalla Logistics, Daya, Senin (7/6/2021). Acara ini dihadiri oleh Corporate Marketing & Business Development Director Kalla Group, Hariyadi Kaimuddin; Chief Finance Officer (CFO) Kalla Automotive, Transport & Logistics, Sjaiful Kasim; Chief Operation Officer (COO) Kalla Transport & Logistics, Andi Muhammad Gunawan; Area Sales Manager Ice Cream PT Unilever Indonesia, Evvin Siboro; Assistant Area Sales Manager Ice Cream PT Unilever Indonesia, Wahyu Krisnadi serta jajaran manajemen Kalla Group.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Unilever yang telah mempercayakan distribusi produknya kepada Kalla Logistics. Besar harapan kami, kerja sama ini tak berhenti di sini. Kalau ada opportunity untuk ekspansi, kami sangat welcome. Kalla Group memiliki banyak resources sehingga banyak pula yang bisa kita sinergikan," tutur Hariyadi Kaimuddin, Corporate Marketing & Business Development Director Kalla Group.

  • Bagikan