Kalla Logistics Resmi Jadi Distributor Ice Cream Walls

  • Bagikan

Kalla Logistics memiliki transportasi logistik yang mumpuni. Tersedia dalam beberapa varian armada yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, mulai dari jenis pick-up deck, pick-up box, blind VAN, box engkel, standard box, truck hingga wing box dengan total kapasitas lebih dari 3.000 kubik. Selain armada, Kalla Logistics juga memiliki warehouse yang tersebar di beberapa wilayah, salah satunya di Daya, Kota Makassar, yang akan dijadikan cold storage ice cream Walls. Jadi, selain distribusi ice cream, bentuk kerja sama dengan Unilever ialah Kalla Logistics juga menyediakan tempat penyimpanannya.

"Keunggulan Kalla Logistics memang ada pada kelangkapan layanan yang dimiliki. Selain itu, kami juga sangat menjaga ketepatan waktu distribusi sehingga stok produk pada outlet-outlet Unilever bisa terjamin dan tetap tersedia," ungkap Andi Muhammad Gunawan, Chief Operation Officer (COO) Kalla Transport & Logistics.

Kalla Logistics saat ini memang sedang mengembangkan bisnis cold chain, salah satunya adalah dengan bekerjasama dengan Walls. Ke depan, tidak menutup kemungkinan bahwa Kalla Logistics akan menjalin kerja sama dengan bisnis lainnya untuk layanan cold chain.

Sementara itu, Area Sales Manager Ice Cream PT Unilever Indonesia, Evvin Siboro, mengaku optimis produk-produk Unilever, khususnya ice cream Walls, semakin dapat memenuhi permintaan pelanggan di Sulawesi Selatan dengan menggandeng Kalla Logistics. Oleh karena itu, ia berharap kerja sama ini dapat berjalan dengan baik serta akan terus berkembang ke depan.

  • Bagikan

Exit mobile version