Lazismu dan Fakultas Hukum UMPAR Teken Mou. Ini Detailnya.

Jumat, 11 Juni 2021 17:33

FAJAR.CO.ID, PAREPARE — Penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) antara Lazismu Kota Parepare dengan Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Parepare pada jumat 11 Juni 2021, berlansung dengan sederhana namun sarat dengan keberkahan.

Penandatanganan kerjasama tersebut dilansungkan di Kantor Lazismu Jl Jend Ahmad Yani KM 2, disaksikan oleh Wakil Dekan 3, Parman Farid dan sejumlah staf Fakultas Hukum Umpar dan Staf Keuangan Lazismu Amanda yang masing-masing menjadi Saksi.

Kedua pihak yang bertanda tangan pihak pertama adalah Ibrahim Fattah dan Erna Rasyid Taufan, yang diwakili oleh Saiful sepakat untuk menjalankan kerjasama untuk mensukseskan Program 1000 Sarjana Lazismu.

Saiful dalam Sambutan singkatnya menyampaikan bahwa Program 1000 Sarjana adalah program Nasional Lazismu untuk mensupport mahasiswa yang berprestasi namun memiliki keterbatasan secara finansial untuk biaya kuliah.

“Dengan program ini, para mahasiswa tersebut bisa belajar hingga sarjana,” katanya.

Sementara itu, Dekan Fakultas Ilmu Hukum, Ibrahim Fattah, mengapresiasi program Lazismu dan berkenan menjadi mitra Fakultas Hukum Umpar terkhusus dalam mensupport Mahasiswa yang tidak mampu.

Fakultas Hukum ini adalah Fakultas tang paling Bungsu di Lingkup Umpar makanya butuh banyak kerjasama dan kemitraan dengan berbagai pihak termasuk dengan Lazismu,” bebernya.

Terpisah, Erna Rasyid Taufan, mengharapkan kerja sama Lazismu dan Fakultas Hukum Umpar bisa melahirkan mahasiswa yang berprestasi dan berakhlak mulia.

“Lazismu diamanahi tugas untuk membantu siswa dan mahasiswa yang tidak mampu dalam bentuk beasiswa, sehingga penerima beasiswa ini lebih fokus dan lebih semangat belajar dengan prestasi akademik yang memuaskan dan bisa membanggakan orang tua dan almamaternya,” imbuhnya. (gsa)

Komentar

VIDEO TERKINI