Rapat Evaluasi, Majelis-Lembaga PWM Sulsel Tunjukkan Kinerja Positif

  • Bagikan

Tidak hanya Majelis Tarjih, Lazismu Sulsel juga ikut menorehkan capaian membanggakan. Ketua Badan Pengurus Lazismu Sulsel, Dr. Alimuddin membeberkan, pasca diaudit, Lazismu Sulsel memeroleh predikat “Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Terakreditasi A Tahun 2020.

“Alhamdulillah juga, PP Muhammadiyah, setelah melakukan pemeringkatan terkait pengelolaan terbaik, Lazismu sulsel berhasil meraih peringkat ke-4, alhamdulillah,” ungkap Alimuddin,

Berdasarkan pemantauan Khittah, dari 20 majelis dan lembaga, terdapat 2 majelis dan 1 lembaga yang tidak hadir memberikan laporan, yaitu Majelis Lingkungan Hidup, Majelis Wakaf dan Kehartabendaan, serta Lembaga Dakwah Khusus.

Ini berarti, ada 17 majelis-lembaga yang melaporkan perkembangan dan kinerjanya. Dari 17 laporan, sebagian besar memberikan laporan capaian kinerja yang positif. Atas ini, Ketua PW Muhammadiyah Sulsel menyampaikan kesyukurannya.

Prof. Ambo Asse mengapresiasi kinerja seluruh majelis dan lembaga ini. Ia berharap, dalam waktu setahun yang tersisa ini, program yang belum terlaksana bisa diupayakan untuk dijalankan segera.

“Bagi yang sudah habis programnya, seperti Majelis Tarjih, ya, tinggal terus sosialisasikan putusan-putusan Tarjih, hasil seminar, munas,” tutup Ketua PWM Sulsel ini. (*)

Laporan Zulfikar Hafid (Anggota Majelis Pustaka & Informasi PWM Sulsel)

  • Bagikan