“Catatan Khusus” Bupati Bone untuk Muskab Kadin

Senin, 14 Juni 2021 14:18

Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi

FAJAR.CO.ID, BONE — Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi memberikan catatan khusus untuk Musyawarah Kabupaten (Muskab) Kadin Bone.

Andi Fahsar mengatakan, Muskab Kadin itu punya mekanisme tersendiri. Pada prinsipnya, pihaknya menyambut baik Muskab Kadin Bone. “Yang penting siapapun terpilih mau memajukan ekonomi Bone,” katanya Senin (14/6/2021)

Kata dia, sesuai dengan tupoksi Kadin sebagai organisasi induk pengusaha. Diharapkan, agar ketua baru Kadin ini tidak hanya sebagai sebuah wadah pelaku-pelaku usaha saja. Namun, mentalitas para pelaku usaha juga sangat penting dalam pembangunan Bone ke depan.

“Kita berharap bisa berkontribusi untuk Bumi Arung Palakka,” jelas Bupati Bone dua periode itu.

Sekadar diketahui, Ada lima bakal calon yang mengembalikan formulir. Mereka adalah Muh Akbar Pamonroi (Ketua Gapensi), Awaluddin (Sekretaris Gapensi), Firdaus (Wakil Ketua Gapensi), Amran (Pembina Gapensi) dan Cheriani (Mantan Ketua Hipmi Bone).

Untuk penetapan Kandidat Ketua Kadin juga belum dilakukan. “Belum penetapan. Nanti, mines dua hari sebelum muskab. Di aturan AD/ART bisa cepat bisa juga lambat. Jadi kita pakai aturan mines dua hari sebelum Muskab,” ucap Plt Ketua Kadin Bone, Andi Imran Mappasonda.

Mantan Ketua Hipmi Makassar itu menerangkan, untuk peserta Muskab Kadin Bone juga belum ditetapkan. Semuanya via online registrasinya. “Belum dipastikan berapa jumlah peserta. Ini malam tertutup. Kalau sudah ada namanya langsung dikirim ke pusat,” jelas Imran. (Agung/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI