Beli Mobil Bekas di Toyota Trust Dapat Garansi Mesin & Transmisi Setahun

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Toyota Trust memberikan banyak keuntungan dalam penjualan used car atau mobil bekas. Kualitas seluruh unit yang tersedia dijamin dalam kondisi prima. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan garansi mesin dan transmisi satu tahun.

Toyota Trust hadir dengan layanan penjualan dengan tagline Mobil Bekas Berkualitas dan Bergaransi. Sebagai bagian dari bisnis Kalla Group, Toyota Trust melakukan penjualan mobil bekas berbagai merek dan tipe yang beragam, mulai dari mobil segmen low sampai pada segmen high.

Mobil bekas yang dijual di Toyota Trust sudah melalui proses quality control, dimana setiap unit telah ditaksasi oleh tim appraiser yang tersertifikasi Toyota Astra Motor (TAM) dan dilakukan refurbishment sesuai dengan standar yang telah ditentukan.

"Toyota Trust juga menyediakan unit dengan Garansi TAM selama satu tahun untuk engine (mesin) dan transmission (transmisi) sehingga customer tidak perlu merasa khawatir lagi akan kualitas dalam membeli mobil bekas. Toyota Trust merupakan satu-satunya yang berani memberikan garansi untuk penjualan mobil bekas di Sulawesi," ungkap Idham Multazam, Used Car Manager Kalla Toyota.

Setiap pembelian mobil bekas di Toyota Trust akan dilayani oleh tim sales yang akan menjelaskan kondisi unit secara transparan sehingga customer dapat mengetahui kondisi unit yang mereka akan beli.

Untuk pembelian mobil bekas di Toyota Trust dapat dilakukan secara cash dan kredit dan telah bekerja sama dengan leasing terkemuka di setiap wilayah operasional Toyota Trust.

  • Bagikan