Seluruh Karyawan Almadera Makassar Sudah Divaksinasi Covid-19

Selasa, 15 Juni 2021 16:01

Ilustrasi vaksin Covid-19

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR–Almadera Makassar salah satu unit hotel dari Phinisi Hospitality Indonesia yang sangat dekat dengan pantai Losari, dengan sambutan hangat dan rasa percaya diri setelah seluruh karyawan hotelnya   telah melaksanakan vaksinasi Covid 19.

Seluruh karyawan Almadera Makassar dan tentunya Phinisi Hospitality Indonesia telah selesai melaksanakan vaksinasi Covid 19 dan merupakan hospitality pertama yang melakukan program tersebut di makassar. Sadar dan tidak ingin membuang waktu untuk memastikan kesehatan dan keselamatan karyawan, serta menyediakan lingkungan yang aman bagi para tamu.

Bapak Makmur Nuh selaku General Manager Almadera Makassar menghimbau kepada pihak yang sudah menerima vaksin ataupun yang belum menerima vaksin untuk bersama-sama menegakkan protokol kesehatan 3M (menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan). Hal ini bertujuan untuk menurunkan risiko penyebaran penularan COVID-19.

Almadera Makassar menunjukan ketahanannya dalam menghadapi Pandemi Covid 19 dengan ketat menerapkan protokol kesehatan. Bersertifikat CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environment Sustainability) yang dikeluarkan oleh SUCOFIDO dan Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI.

Dan selain itu, “kami juga aktif melakukan kampanye Prokes, tim Almadera Makassar juga menerapkan protokol kesehatan dengan ketat di hotel. Kami selalu konsisten dalam menyiapkan alat pengukur suhu tubuh, hand sanitizer atau sarana mencuci tangan dan setiap tamu yang datang ke hotel wajib menggunakan masker. Tanda menjaga jarak di titik titik tertentu didalam hotel juga menjadi perhatian kami, kepercayaan pelanggan yang kami sangat jaga hingga saat ini” beliau menyampaikan hal ini  dengan tegas.

Petugas satgas juga melakukan kegiatan rutin keliling area hotel untuk mengingatkan tamu apabila ada tamu yang lengah atau tidak mengikuti aturan yang sudah ditentukan.

Komentar

VIDEO TERKINI