Bawa Nama Parepare, 16 Atlet Perbakin Ikut Pra Porprov

Rabu, 16 Juni 2021 12:51

FAJAR.CO.ID, PAREPARE– Sebanyak 16 orang atlet Perbakin Kota Parepare mengikuti even Kapolda Cup yang juga merupakan ajang Pra Pekan Olah Raga Provinsi Sulawesi Selatan (pra Porprov l) di Makassar. Kegiatan itu berlangsung dari 17 hingga 20 Juni 2021.

Perbakin juga membawa tim peraih medali untuk Kota Parepare pada Porprov atau Porda Sulsel yang dilaksanakan di kabupaten Pinrang, 2018 lalu.

Rencananya Pengkot Perbakin kota Parepare akan mengikuti sedikitnya 9 nomor perlombaan diantaranya air pistol perseorangan/beregu dan campuran putra putri,center fire dan tembak reaksi.

“Kita berangkat dengan tetap mengemban misi mengharumkan nama kota Parepare dan bicara terkait target kita tidak muluk muluk walaupun Perbakin Parepare merupakan salah satu cabor (cabang olahraga) penyumbang medali pada porda (porprov) Pinrang tahun 2018 lalu. Bermain baik itu saja taget kami,”ujar Rusli Djafar, Sekretaris Pengkot Perbakin kota Parepare, Rabu, (16/06/2021).

Sekretaris Perbakin juga menyampaikan terima kasih kepada Ketua Pengkot Perbakin Parepare, AKBP Welly Abdillah bersama semua pengurus, Pemkot Parepare khususnya Wali kota Parepare HM Taufan Pawe sebagai dewan penasihat Perbakin bersama H.Samsul Latanro, Disporapar Parepare dan KONI Parepare. “Atas kerja sama dan bantuannya selama ini terhadap kontingen Perbakin Parepare,” ucap Ully, sapaan karib Jurnalis senior ini. (*)

Komentar

VIDEO TERKINI