Beranda News Direktur SDM BPJS Kesehatan: Ombudsman Penyambung Ekspektasi Masyarakat Terkait Pelayanan Direktur SDM BPJS Kesehatan: Ombudsman Penyambung Ekspektasi Masyarakat Terkait PelayananNursam - NewsKamis, 17 Juni 2021 17:42Kamis, 17 Juni 2021 17:42 KomentarBagikan "Setiap waktu, kita harus punya niatan untuk naik kelas. Kita harus berbuat sesuatu yang lebih baik dari sebelumnya," pungkas Afdal. (rls) Laman: 1 2 KomentarBagikan Komentar Baca JugaDi Forum Musrembang RKPD, Pj Bupati Sinjai Beberkan Fokus Pembangunan Sinjai Tahun 2025DJKI Bersama Kanwil Kemenkumham Sulsel Ajak Akademisi, UMKM dan Pelaku Ekonomi Kreatif Beri Masukan Penyusunan Renstra DJKIPuluhan Tahun Ngontrak, IRT Asal Gowa Menangis Dapat Hadiah Rumah dari Haji NaiDitjen HAM Bersama Kanwil Kemenkumham Sulsel Monitoring Pelayanan Publik Berbasis HAM di 5 UPT se-Kota Makassar dan MarosHadiri Buka Puasa Akbar dan Peringatan Malam Nuzulul Quran di Bone, Sofha Marwah Bahtiar Serahkan Sejumlah BantuanJelang Lebaran, Perumda Parkir Makassar Imbau Jukir Tidak Naikkan Tarif ParkirPererat Silaturahmi Antar Instansi, Kanwil Kemenkumham Sulsel Gelar Safari Ramadan 1445 H di Rutan SengkangFKUB Provinsi Sulsel Periode 2024-2029 Dilantik, Forkopimda sebagai Pembina