Kalla Beton Ramaikan Pameran 26th Ekspo Rei 2021

Kamis, 17 Juni 2021 15:01

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Salah satu perhelatan pameran property terbesar di kota Makassar resmi dibuka (16/06). Gelaran bertajuk Pameran 26th Ekspo Rei 2021 ini digelar mulai tanggal 16 – 20 Juni 2021 mendatang. Pameran ini merupakan salah satu pameran yang dinanti-nantikan masyarakat Makassar. Pasalnya, pameran ini akan diramaikan oleh berbagai perusahaan properti, beserta promo menarik yang ditawarkan.

Kalla Beton yang merupakan salah satu perusahaan dibawah naungan KALLA juga ikut serta meramaikan pameran Ekspo Rei kali ini. Kalla Beton hadir menawarkan material bangunan berkualitas prima. Di era pesatnya pembangunan infrastuktur di Indonesia, kebutuhan material bangunan yang kuat, presisi, ramah lingkungan dengan harga terjangkau sangat dibutuhkan.

Di pameran kali ini, Kalla Beton hadir memperkenalkan beragam produk terbaiknya. Diantaranya Ready Mix, Bata Ringan, Mortar Instan, Precast, dan Minipile. Kalla Beton juga menawarkan promo spesial selama pameran belangsung. Berupa program diskon harga semen mortar, program demo mockup ke project, hingga program games berhadiah merchandise Kalla Beton.

Syatir selaku General Manager Sales Dan Marketing Kalla Beton mengungkapkan bahwa selama kurang lebih 20 tahun, Kalla Beton telah berpengalaman dalam memberikan layanan jasa konstruksi. Mulai dari layanan jasa desain, hingga pelaksanaan konstruksinya.

“Berbagai gedung dan real estate di Indonesia berhasil dibangun menggunakan material Kalla Beton. Silahkan berkunjung ke pameran Ekspo Rei 2021 di Trans Studio Mall dan dapatkan penawaran menarik dari Kalla Beton,” tambahnya.

Kalla Beton memiliki Batching Plant untuk memproduksi ready mix dengan sistem wet and dry mix. Proses ini ditunjang dengan berbagai alat dan armada memadai. Untuk menjamin mutu produk dan ketersediaan stok, Kalla Beton juga mengelola stone crusher untuk memproduksi material bahan baku berstandar dan bermutu. Seiring berjalannya waktu, Kalla Beton melakukan pengembangan usaha dengan membangun pabrik bata ringan. Pabrik bata ringan ini merupakan pabrik pertama di kawasan Indonesia Timur.

Komentar

VIDEO TERKINI