Silaturahmi ke Rujab Bupati Bantaeng, Kepala KPPN Kenalkan Aplikasi Minasata

  • Bagikan

Kerjasama ini merupakan representasi dari peran dan fungsi Kementerian Keuangan di daerah, mulai dari pelaksanaan anggaran sampai dengan pelaporan keuangan. Diantaranya, pendampingan laporan keuangan pemda oleh DJPb Sulsel untuk mempertahankan predikat WTP, program yang diadakan Pusat Investasi Pemerintah (PIP) terkait peminjaman untuk kredit ultra mikro, serta koordinasi dan komunikasi terkait program-program yang dapat dikembangkan oleh Pemda Bantaeng.

“Saat ini, kami berharap ada program-program dari pemerintah yang dapat memperlebar ruang fiskal, kami juga siap bekerja sama dengan pihak lain yang dapat memberikan dukungan maupun bantuan terkait dengan pembiayaan pembangunan di Kabupaten Bantaeng,” sebut Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin.

“Di Bantaeng saya yakin pasti banyak program-program unggulan, salah satunya ada ekspor udang yang Pak Bupati tadi ceritakan. Nah apabila itu digaungkan, bebarengan dengan pengelolaan dana desa yang baik, bantaeng bisa menjadi contoh bagi kabupaten-kabupaten lain, Pak Bupati” kata Poerfika. (*)

  • Bagikan