Perum BULOG Wilayah Sulselbar Hadirkan Paket Sembako Murah bagi Pengemudi Ojol

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik (Perum BULOG), wilayah Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar) bersama Grab, menghadirkan paket sembako.

Sembako ini diberikan dengan harga terjangkau. Khusus bagi para mitra pengemudi. Paket ini akan dimulai secara serentak sejak, Kamis, 17 Juni 2021.

Region Head of Sulawesi, Grab Indonesia, Ahmad Hidayat mengatakan paket ini akan dimulai di empat kota, yaitu Makassar, Bone, Parepare dan Palopo. Mamuju dan Polewali Mandar segera akan menyusul.

“Pandemi menjadi masa yang menantang bagi semua sektor, namun hal ini memotivasi kami untuk tetap semangat dan menciptakan peluang melalui kolaborasi dengan berbagai pihak," ucapnya.

Lanjutnya, demi pemulihan ekonomi di Indonesia. Sejalan dengan misi Grab berkomitmen memberikan dampak positif bagi masyarakat. Klaborasi dengan Perum BULOG wilayah Sulselbar, sebagai salah satu wujud apresiasi kepada mitra pengemudi.

"Kami sangat berterima kasih atas dedikasi mereka dalam melayani kebutuhan masyarakat Indonesia dan berharap dapat terus membantu mereka untuk bangkit di situasi seperti sekarang ini,” ucapnya.

Pemimpin Perum BULOG Kantor Wilayah Sulawesi Selatan dan Barat, Eko Pranoto, mengapresiasi bentuk kerja sama antara Perum BULOG dengan Grab dalam mengadakan program sembako dengan harga khusus bagi mitra pengemudi GrabBike dan GrabCar.

“Harapan saya, penandatanganan nota kesepahaman ini akan menjadi awal kerja sama yang baik dan dapat terjalin lebih luas lagi antara kami dengan Grab,"ucapnya.

  • Bagikan