Bosowa School Makassar Gelar Wisuda Virtual

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR--Masih dalam masa pandemi covid-19, Bosowa School Makassar kembali mengadakan wisuda secara virtual untuk kedua kalinya, Sabtu, 19 Juni 2021.

Tanpa mengurangi khidmat upacara wisuda, peserta wisuda menyaksikan prosesi pelepasan angkatan VI SMP dan SMA Bosowa School Makassar dari rumah masing-masing.

Kepala sekolah, guru, dan tenaga pendidik yang terlibat dalam pelaksanaan wisuda hadir di sekolah untuk melaksanakan prosesi wisuda yang ditayangkan seara langsung di youtube Bosowa School Makassar.

"Ini adalah tahun kedua sekolah mengadakan wisuda secara daring, namun kita tetap harus selalu bersyukur karena masih diberikan kesehatan dan kesempatan walaupun masih belum bisa bertatap muka" tutur Direktur Bosowa School, Asrul Hidayat membuka kegiatan.

Asrul juga mengatakan bahwa keterbatasan kondisi ini tidak menjadi penghalang bagi Bosowa School untuk memberikan proses pembelajaran terbaik bagi anak.

Jumlah keseluruhan lulusan Bosowa School Makassar terdiri dari 28 orang siswa SMA dan 13 orang siswa SMP. Diantaranya dua siswa terbaik dari masing-masing jenjang pendidikan, yaitu Shifah Angraini (Tingkat SMA) dan Naura Najwa Junaidi (Tingkat SMP).

Keduanya hadir di sekolah untuk menerima plakat penghargaan siswa terbaik dan memberikan sambutan mewakili seluruh wisudawan.

"Saya mewakili teman-teman ingin mengucapkan terima kasih kepada guru-guru yang telah mendidik kami dengan baik dan telah memberikan ilmu yang nantinya akan menjadi bekal bermanfaat untuk masa depan kami" ungkap Naura.

  • Bagikan