IMM Sinjai Keciprat Bantuan Rumah Qur’an dari Bupati ASA

Minggu, 20 Juni 2021 19:26

FAJAR.CO.ID, SINJAI — Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) mendapat bantuan sebesar Rp5 juta dari Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA). Bantuan pribadi dari Bupati ASA itu untuk program rumah Qur’an yang telah dilaksanakan oleh IMM.

Bantuan tersebut diserahkan oleh lulusan Magister Monash University, Australia ini saat menghadiri pembukaan Darul Arqam Madya dan Latihan Instruktur Dasar se-Indonesia Timur yang berlangsung di Auditorium HM Amir Said, Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, Minggu, (20/6/2021).

“Saya apresiasi program rumah Qur’an ini sebagai salah satu kegiatan real dalam membina generasi Qur’an di Bumi Panrita Kitta,” terang ASA.

Oleh karena itu, dia berharap agar bantuan tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik. Dia juga berharap agar sinergitas IMM dengan Pemkab Sinjai terus ditingkatkan guna membangun daerah ke arah lebih baik.

Ketua PC IMM Sinjai, Rahmat Gazali mengapresiasi atas kepedulian Bupati Sinjai di sektor agama. Banyak program yang telah dilaksanakan guna menciptakan generasi Qur’ani. Salah satunya mencetak 20 hafiz dan hafizah tiap tahun dengan melibatkan Pondok Pesantren.

“Termasuk program rumah Qur’an yang kami telah jalankan, kami menyampaikan waktu audiens beberapa waktu lalu dan mendapat respons positif, bahkan beliau membantu kami,” tutupnya. (sir/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI