Wisuda Santri Angkatan XIII, Pemkab Sidrap Apresiasi BKPRMI

  • Bagikan

Sementara ketua DPW BKPRMI Sulsel dalam sambutannya mengapresiasi pelaksanaan wisuda santri ini dapat terlaksana dengan izin dari pemerintah daerah

"Acara hari ini merupakan kebijakan yang sangat luar biasa yang diberikan pemerintah daerah yang memberikan kesempatan untuk melaksanakan wisuda santri yang dapat dihadiri langsung bersama sama dengan syarat protokol kesehatan" ucap Hadid Hasan Palogai.

Ditambahkannya, Kabupaten Sidrap khususnya di masjid agung ini merupakan salah satu tempat pembinaan hafalan alquran yang intens. "Insya Allah mendapatkan keberkahan bagi daerah Kabupaten Sidrap ini," tambahnya.

Patahangi Nurdin mewakili Bupati Sidrap saat membacakan sambutan tertulis mengungkapkan pemerintah daerah akan terus mengapresiasi anak-anak yang berprestasi dan mengharumkan nama baik Kabupaten Sidrap baik di tingkat kabupaten, provinsi serta nasional dengan memberikan perhatian dan penghargaan sebagai motivasi untuk terus belajar dan berprestasi.

"Saya menyampaikan kepada anak-anakku yang telah berhasil di wisuda, agar dapat mempertahankan atau bahkan lebih meningkatkan prestasi yang telah dicapai," sebutnya.

Lanjutnya, merupakan suatu kebanggaan bagi kita semua di kabupaten sidrap saat ini di setiap sudut rumah dan masjid ada kegiatan pembelajaran Alquran.

Pemberdayaan kegiatan Alquran akan terus kita tingkatkan, pondok tahfidzul quran, TK-TPA, bahkan pembelajaran Alquran untuk orang dewasa pun semakin digiatkan," lanjutnya.

"Atas nama pemerintah daerah saya mengucapkan penghargaan setinggi tingginya kepada pengurus BKPRMI, TKA-TPA serta segenap tenaga pengajar yang telah menjadi sebab terlaksananya kegiatan ini, semoga Allah menjadikan sebagai pemberat timbangan kebaikan di akhirat kelak," harapnya.

  • Bagikan