Akses Internet ke Kampung Tola Lancar, Terimakasih Kodim 1415

Senin, 21 Juni 2021 19:48

Akses internet kini lancar berkat andil Kodim 1415 Selayar.

FAJAR.CO.ID, SELAYAR — Saat ini Kampung Tola yang merupakan lokasi TMMD ke -111 Kodim 1415/ Kepulauan Selayar, dulunya tidak bisa diakses kendaraan lewat jalur darat dan tidak ada akses internet.

Namun setelah hadirnya TMMD ke-111 Kodim 1415/ Kepulauan Selayar, akses internet sudah bisa dijangkau di perkampungan Tola Kelurahan Bontobangung Kecamatan Bontoharu Kabupaten Kepulauan Selayar.

Hal ini disampaikan Pasi Ops Satgas TMMD ke-111 Kodim 1415/ Kepulauan Selayar Kapten Arm., Husain Djafar Kepada pewarta, Di Makodim, Senin (21/06/2021) Sore.

” Saat ini di Kampung Tola, akses internet sudah ada, tentunya hal ini menjadi kebahagiaan tersendiri bagi warga, mereka sudah tidak ketinggalan informasi lagi,” ujar Husain Djafar.

Ia menambahkan, kalau fasilitas internet yang telah online ini adalah bantuan dari Dansatgas. TMMD Ke 111 Kepulauan Selayar, Letkol. Kav. Adi Priatna dengan tujuan agar akses ke kampung Tola semakin dapat dirasakan oleh warga masyarakat Kampung Tola, pungkasnya.

Selama terpasangnya fasilitas internet dikampung Tola, anak-anak muda khususnya siswa dan sejumlah tenaga pendidik dapat lebih mudah menjalankan aktivitas pendidikan ditengah pandemi saat ini yang mengandalkan internet untuk proses belajar mengajar. (rls/FNN)

Komentar

VIDEO TERKINI